Hello sobat Brasva, baru-baru ini SMA Brawijaya Smart School telah melaksanakan awal dari serangkaian kegiatan Culture Exchange yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2021 sampai Januari 2022. Kegiatan ini secara resmi dibuka dan diawali dengan acara yang bertajuk Students Self Indroduction pada tanggal 11 Agustus 2021. Kegiatan Culture Exchange itu sendiri dilakukan oleh 2 Sekolah yang dipilih oleh pihak PT Amerta Indah Otsuka. Sekolah tersebut diantaranya SMA Brawijaya Smart School Malang (Indonesia) & Joto School Japan. Program ini sesungguhnya bukan pertama kali dilakukan oleh SMA Brawijaya Smart School. Sebelumnya terdapat beberapa Sekolah di dua Negara yang pernah bekerjasama dengan SMA Brawijaya Smart School untuk menyelenggarakan Student Exchange Program yaitu Malaysia dan Thailand. Kegiatan ini sempat terhenti dikarenakan beberapa hal salah satunya terjadinya Pandemi.
Tetapi pada tahun 2021 tepatnya di bulan Juni, PT. Amerta Indah Otsuka mengundang SMA Brawijaya Smart School untuk berpartisipasi dalam Cuture Exchange Program.
Meskipun serangkaian kegiatan dari program ini berbeda, tetapi makna dari Culture Exchange akan bermanfaat tidak hanya untuk Siswa dan Sekolah tetapi juga memberikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk banyak orang dalam berkegiatan positif di masa Pandemi.

#smabrawijayasmartschool
#cultureexchangeprogram
#smabss

Tinggalkan Balasan